Ini Dia Beberapa Aksesoris untuk Sambungan HDPE

Harga jasa pemasangan pipa HDPE selalu membuat penasaran sebuah perusahaan atau perorangan yang sedang melakukan sebuah konstruksi.

Sebelum membahas harga, High Density Polyethylene atau HDPE adalah jenis pipa plastik yang terbuat dari material biji plastik pipa PE-100. Sehingga, akhirnya dikenal dengan nama pipa hdpe.

Perlu Anda ketahui, harga pipa HDPE bisa dibilang murah dan terjangkau. Selain itu, secara kualitas bisa lebih diandalkan, tahan lama dan menjadikan kualitas air lebih aman untuk digunakan.

Dalam proses pemasangannya, pipa HDPE ini memiliki beberapa aksesoris seperti End Cap PN 16, Female Elbow PN 16, Elbow PN 16, Equal Tee PN 16, Straight Coupler PN 16, Female Thread Joint PN 16, Male Tread Joint PN16, dan Reducing Coupler PN16.

Selain itu, ada juga aksesoris lainnya, seperti Male Elbow PN 16, Flange Joint, Reducing Tee PN 16, Clamp Saddle PN 16, Ferrule Threaded With Knife, Ferrule Compression Joint With Knife.

Semua aksesoris itu digunakan tergantung kebutuhan dari pipa HDPE. Harga yang dibandrol biasanya dijual dari harga Rp10 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Harganya tergantung dengan kualitas dan ukuran dari aksesoris yang merupakan sambungan pipa HDPE. Jika Anda sedang membutuhkan tenaga ahli untuk pemasangan pipa HDPE bisa mempercayakannya kepada Wintara Adi Corp. 

Para penggawa Wintara Adi Corp merupakan pekerja profesional yang bisa melakukan instalasi pemasangan dengan rapi. Pemasangan pipa merupakan hal yang menarik, pasalnya pemasangan pipa harus dilakukan dengan perhitungan dan tenaga yang sesuai.

Terdapat prosedur yang perlu diperhatikan pada saat melakukan penyambungan pipa dan tidak boleh sembarangan. Soal harga jasa pemasangan pipa hdpe melalui Wintara Adi Corp tidak akan menguras kantong Anda.

Terlebih, pekerjaan yang dilakukan oleh para pekerja Wintara Adi Corp sangat rapi dan bisa membuat Anda puas. Jika mau bertanya soal harga jasa pemasangan pipa HDPE, jenis-jenis aksesoris, ataupun membutuhkan pipa HDPE, bisa langsung menghubungi Wintara Adi Corp melalui WhatsApp di nomor 087875000705.