Destinasi Wisata Balikpapan Yang Kece

Kebun Raya Balikpapan

Anda tidak hanya dapat menjelajahi berbagai flora Indonesia di Bogor, tetapi Anda juga dapat melakukannya di Kebun Raya Balikpapan. Obyek wisata alam di Balikpapan dibuka pada tahun 2014 sebagai sarana rekreasi, konservasi, dan pelestarian tumbuhan asli Kalimantan dan terletak di kawasan Hutan Lindung Sungai Wain.

Kunjungan anda ke tempat tersebut akan lebih lengkap jika anda membawa sepatu lari sehingga anda dapat menggunakan fasilitas taman jogging track raya sambil menghirup udara segar yang bersih bebas polusi. Untuk menuju kesana anda bisa menggunakan Rental Mobil Balikpapan agar perjalanan anda mudah

 

Pantai Lamaru

Selain Pantai Kemala, ada beberapa destinasi wisata pantai di Balikpapan yang bisa Anda kunjungi. Pantai Lamaru adalah salah satunya. Pepohonan cemara yang mengelilingi Pantai Lips menambah sejuk dan segarnya suasana di Pantai Lamaru, membuat wisata di Balikpapan ini menjadi terkenal.

 

Pantai Sepingan

Selain Pantai Melawai, destinasi wisata lain di Balikpapan yang cocok untuk menikmati panorama matahari terbenam adalah Pantai Sepinggan. Toppers bisa menikmati indahnya langit jingga dan pantulan sinar matahari di atas permukaan laut yang tenang dari dermaga kayu yang terbentang panjang di sisi Pantai Sepinggan.

 

Pantai di Melawai

Pantai Melawai adalah satu lagi pantai wisata di Balikpapan yang layak untuk dikunjungi. Berada di tengah-tengah pusaka kota Balikpapan, objek wisata di Balikpapan salah satu yang menjadi destinasi favorit, khususnya kalangan anak muda.

Meski tidak memiliki garis pantai dari pantai-pantai lain di Balikpapan, namun pemandangan di Pantai Melawat tidak pernah membosankan, terutama saat matahari terbenam.

 

bukit bangkirai

Balikpapan tidak hanya memiliki pantai yang indah, tetapi juga memiliki pemandangan alam Kalimantan lainnya berupa hutan tropis. Bukit Bangkirai adalah tempat wisata di Balikpapan yang tepat untuk dikunjungi jika ingin melihat lebih jelas keindahan hutan Kalimantan. Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan hutan, namun juga terdapat jembatan gantung di kawasan objek wisata Balikpapan yang menawarkan panorama tiada tara yang hilang memukau.